TINGKATKAN PELAYANAN MASYARKAT, KEPALA DESA BENDOGARAP LANTIK SEKDES HASIL PROMOSI

TINGKATKAN PELAYANAN MASYARKAT, KEPALA DESA BENDOGARAP LANTIK SEKDES HASIL PROMOSI

KEBUMEN ON NEWS - Pelantikan sekretaris Desa Bendogarap dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018.  dihadiri oleh Camat Klirong beserta Muspika Kecamatan Klirong, perangkat desa, lembaga desa, dan tokoh masyarakat.

Acara dilaksanakan di aula Balai Desa Bendogarap pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai. Pelantikan sekdes ini merupakan momen yang akan menjadi sejarah. Setelah 2 tahun kekosongan jabatan sekdes, dikarenakan pensiunya sekdes lama yaitu beliau Bapak Narimo. 

Akhirnya dilantik sekdes baru dari hasil promosi jabatan, yang sebelumnya telah memulai tahap seleksi dari 2 kandidat oleh tim seleksi promosi jabatan sekretaris desa Desa Bendogara. Seleksi diadakan selama 1 hari, dimulai dari jam 08.00 WIB sampai selesai jam 15.30 WIB. Tim seleksi terdiri dari 7 personil, yang berasal dari unsur perangkat desa, lembaga dan unsur perempuan.

Sekdes terlantik yaitu beliau Ibu Susanti yang sebelumnya menjabat Plt Sekdes selama 1 tahun 10 bulan. Jabatan aslinya yaitu Kaur Keuangan sejak tahu 2009. Beliau dinilai memiliki integritas dan loyalitas terhadap pekerjaan yang tinggi. (admin/tw)


"Demikian seperti dilaporkan oleh Tri Wulaningsih dari Desa Bendogarap Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen kepada Tim Liputan Kebumen On News."