Memiliki Hak Pilih, Pastikan Terdaftar Di DPT

Saturday, 10 February 2018 / Berita Terkini

KEBUMENKAB.GO.ID - Masyarakat Kabupaten Kebumen yang telah memiliki hak pilih, diminta memastikan namanya terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilgub Jateng 2018. Masyarakat juga diajak menggunakan hak pilihnya, serta selalu menjaga semangat kebersamaan, persatuan, dan kesatuan, agar Pilgub Jateng berlangsung aman dan lancar.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kebumen yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, RAI Ageng Sulistyo Handoko, dalam Yasin dan Tahlil malam Jumat Kliwon di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Kamis (8/2/2018) malam.

“Pilgub Jateng akan berlangsung pada 27 Juni mendatang, mari gunakan hak pilih dengan baik dan benar, serta penuh tanggungjawab,” ajak Ageng yang juga menyampaikan program pengentasan kemiskinan, seperti sedekah 2,5 persen dari ASN, serta pemberdayaan masyarakat miskin melalui kelompok usaha bersama.

Yasin dan tahlil digelar rutin untuk meningkatkan komunikasi yang harmonis antara ulama, umaro, dan masyarakat Kabupaten Kebumen, serta memupuk semangat kebersamaan, persatuan, dan kesatuan, untuk Kabupaten Kebumen yang lebih baik.

Tahlil dan yasin kali ini dipimpin KH Tahrir Masror. Sedangkan pengajian disampaikan oleh KH Mohammad Amir Misbah. Tampil pula grup rebana At Taqwa dari Desa Panjangsari, Kacamatan Gombong. (admin/rth)