Gebyar UPK Dan Jalan Sehat Di Kec. Rowokele Berlangsung Meriah

Monday, 16 October 2017 / Daerah

gebyar rowokele.jpg

KEBUMENKAB.GO.ID - Lebih dari 3000 (tiga ribu) peserta mengikuti kegiatan  "Gebyar UPK dan Jalan Sehat bersama Kelompok SPP/UEP Kecamatan Rowokele". Kegiatan yang berlangsung pada Hari Minggu, 15/10/2017 dan bertempat di Lapangan Desa Rowokele tersebut dihadiri oleh Muspika, UPTD/B, Kepala Desa se Kecamatan Rowokele, warga masyarakat dan Kelompok SPP/UEP Kecamatan Rowokele.

Kegiatan yang mengambil tema "Dengan Kebersamaan Kita Tingkatkan Kemandirian Dan Kesejahteraan Keluarga" berlangsung sangat meriah karena selain ada hiburan musik orgent tunggal dari Sponsor juga ada pengundian Doorprice dengan Doorprice utamanya berupa satu unit sepeda motor.

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan secara simbolis Dana Sosial Kelembagaan BKAD Kecamatan Rowokele sebesar Rp. 104.366.800 (seratus empat juta tiga ratus enam puluh enam ribu delapan ratus rupiah) oleh Ketua BKAD Kecamatan Rowokele Parmin SR, S.Pd kepada Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Rowokele mewakili Kepala Desa se Kecamatan Rowokele. Dalam sambutannya Ketua UPK Kecamatan Rowokele Agus Susanto, SE mentampaikan, "tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk  mempererat tali silaturahmi antara BKAD dengan masyarakat Kecamatan Rowokeke" acara diakhiri dengan undian doorprice utama yang dimenangkan oleh Teguh, warga Desa Rowokele, Kecamatan Rowokele. (admin/narko)