47 Anggota Paskibra Kabupaten Kebumen Mengikuti Pembekalan

Thursday, 10 August 2017 / Daerah

pembekalan paskibra.jpg

KEBUMENKAB.GO.ID- Bupati kebumen yang diwakili plt sekda kebumen, Drs Mahmud Fauzi, M.Si Kamin (10/8/) pagi menyampaikan pembekalan kepada anggota paskibra 2017 di ruang jatijajar komplek pendopo rumah dinas bupati .

Sejumlah 47 anggota paskibra yang terdiri dari 31 putra dan 16 putri yang merupakan siswa SLTA di Kabupaten Kebumen mengikuti pembekalan tersebut.

Dalam sambutan bupati yang dibacakan plt sekda menekankan bahwa menjadi anggota paskibra bukan pekerjaan yang ringan tapi harus mampu menegakkan kedaulatan negara untuk mengibarkan bendera.

Dalam kesempatan tersebut plt sekda kebumen juga mengajak para generasi muda untuk tidak membatasi cita cita karena siapa saja pasti memiliki kesempatan untuk sukses.

Dihadapan anggota paskibra 2017 plt sekda berharap generasi muda untuk terbang tinggi mengejar kesuksesan dengan tidak cepat putus asa dan terus berdoa.

Selain bupati kebumen yang diwakili plt sekda kebumen, pembekalan bagi anggota paskibra 2017 juga menghadirkan Dandim 0709 Kebumen Letkol Kaveleri Sueb, S.Ip dan Dr Faiz Alaudien Reza Mahardika.(fa/admin)