Bupati Kebumen: Jika Dilayani Buruk, Catat Nama Atau Ambil Gambar Foto Petugasnya

Monday, 17 July 2017 / Daerah

bupati dan sekda.jpg

KEBUMENKAB.GO.ID - "Dengan sistem pendanaan menggunakan sistem asuransi seprrti sekarang ini, sebenarnya RS Pemerintah dengan Swasta sama saja. Yang membedakan keduanya adalah kualitas pelayanannya. Untuk itu, jika masyarakat mendapati pelayanan yang buruk oleh petugas, maka catat saja namanya atau ambil foto gambarnya dan kirimkan kepada kami atau kepala dinas. Untuk segera ditindaklanjuti".Jelas Bupati Kebumen, Ir. HM. Yahya Fuad, SE, menanggapi keluhan  kades dan masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut, kades Candimulyo mengaku memiliki pengalaman mendapat pelayanan  kesehatan yang buruk di sebuah Rumah Sakit di Kebumen. Hal tersebut mengemuka pada sesi dialog pasca sholat Shubuh berjamaah.

 Dalam tanggapannya, Bupati Kebumen menegaskan, bahwa pelayanan ini tidak hanya pelayanan kesehatan saja, namun juga pelayanan publik lainnya, seperti pengurusan ijin pelayanan KTP dan lain-lain. 

"Silakan laporkan, segera,  agar  dapat ditindaklanjuti secara cepat dan tepat. Karena bagaimanapun, masih banyak petugas  yang melayani dengan sebaik-baiknya' jelas Bupati.

Dialog ini menyusul kegiatan  Safari Shubuh Bupati Kebumen di Masjid Al- Ikhlas Dukuh Krajan RT.01 RW.02 Desa Candimulyo Kec. Kebumen. Sebuah Masjid  yang relatif mudah dijangkau Jika dari Kebumen, dapat melalui Perempatan Bangjo Polres Kebumen ke arah Timur melewati Desa Kembaran, Desa Candiwulan, maka  akan sampai masuk Desa Candimulyo. 

Hadir pada kesempatan Safari Shubuh  pada Senin pagi (17/7) itu, Bupati Kebumen, Ir. HM. Yahya Fuad, SE, didampingi Plt. Sekda, Drs. Mahmud Fauzi, MSi dan Kepala OPD. Hadir juga Ketua KONI Kebumen dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.(admin/ca)